Ramalan Zodiak 1 September s/d 7 September 2013

Posted by Unknown 0 komentar
Zodiak Remaja 2013 - Ramalan Zodiak hari ini (01,02,03,04,05,06,07 September 2013). Ramalan Zodiak Harian ini akan diupdate setiap hari (kalau sempet itu juga :D) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Tugas boleh saja menumpuk, tapi bukan berarti kamu harus selalu berkutat dengan mereka. Memang, kamu nggak boleh begitu saja menghiraukan tanggung jawabmu tersebut, tapi tidak baik pula bila kamu terlalu memaksakan diri. Buatlah jadwal yang bisa mengakomodasi segala kebutuhanmu untuk minggu ini.

Kesehatan: Fit.
Keuangan: Suka belanja!
Asmara: Cocok.
Kepribadian: Antusiasmemu yang sepertinya nggak pernah padam sangat membantumu dalam menghadapi situasi-situasi yang sulit.

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ada seseorang yang tindak-tanduknya kurang kamu sukai, dan ia menganggu kenyamananmu. Jika kamu merasa perlu berbicara empat mata dengannya untuk menyelesaikan masalah, lakukanlah. Akan tetapi, pastikan bahwa masalah memang berasal dari dia, bukan karena kamu hanya mencoba mencari orang untuk disalahkan.

Kesehatan: Agak pusing.
Keuangan: Nggak ada pengeluaran yang signifikan.
Asmara: Bikin BT.
Kepribadian: Jiwa kepemimpinanmu sebaiknya kamu salurkan untuk hal-hal yang positif, bukan untuk menakut-nakuti atau mengancam orang lain

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Jangan pernah mengatakan bahwa kamu bisa merasakan apa yag orang lain rasakan. Karena kaau kamu ngga benar-benar di posisi mereka, apapun itu tetap saja penghayatan yang kamu rasakan akan berbeda. Cukup berikan simpatik yang tulus.

Kesehatan: Kalau sudah capek, jangan dipaksakan.
Keuangan: Baik-baik saja.
Asmara: Kalau jauh, bukan berarti ptus komunikasi lho…
Kepribadian: Kalau kamu mau menghibur orang lain, jangan mengelurakan kalimat yang berlebihan

Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Gara-gara ada salah seorang kerabat yang menampilkan sikap menyebalkan, sepanjang harimu jadi terasa kacau. Mulai dari perkataan, atau sekedar meletakkan barang aja kamu jadi lupa. Janganlah menyalakan situasi, jangan-jangan kekacauan itu sumbernya dari dirimu sendiri yang lagi ngga tenang.

Kesehatan: Jangan tunda lagi agenda olahraga.
Keuangan: Sudah saatnya menabung.
Asmara: Akhir yang cukup indah.
Kepribadian: Kalau kamu lagi ngga tenang, jangan jadi menyalahkan orang lain. Coba rilekskan dulu pikiranmu.

Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Ada kesempatan untuk mendapatkan uang ekstra! Wah, pasti kamu senang sekali! Akan tetapi, sebelum kamu menyesal, coba kamu perhitungkan dulu apa yang akan kamu lakukan dengan uang tersebut. Sebaiknya jangan kamu hambur-hamburkan semua. Jangan lupa untuk menabung sebagian. Kamu nggak akan tahu apa yang akan terjadi di hari esok.

Kesehatan: Membaik.
Keuangan: Harus lebih pintar berhemat.
Asmara: Menggantung.
Kepribadian: Kadangkala kamu bertindak spontan, apalagi kalau suasana mendukung, misalnya teman-temanmu juga melakukan hal yang sama.

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kalau kamu ingin memperbaiki hubunganmu dengan si dia maupun teman-temanmu, sekarang adalah waktu yang tepat. Kamu hari ini seperti memiliki indra ke-enam dan bisa menangkap apa masalah yang sedang terjadi dan bagaimana mereka menginginkan masalah tersebut diselesaikan.

Kesehatan: Cukup lelah.
Keuangan: Mencoba mengerem pengeluaran.
Asmara: Bisa lebih baik lagi.
Kepribadian: Membangun persahabatan yang erat bukanlah masalah besar bagimu, mengingat kemampuan interpersonal kamu yang cukup terasah.

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Hari ini kamu nggak membuahkan hasil karya yang nyata, meskipun kamu telah berusaha. Sepertinya setiap kali kamu mau merampungkan sesuatu, ada saja gangguan-gangguan kecil yang membuatmu nggak bisa menyelesaikan apa yang telah kamu mulai. Kalau kamu berpikir positif, mungkin ‘gangguan’ tersebut sebenarnya awal dari sesuatu yang positif, loh.

Kesehatan: Cukup prima.
Keuangan: Baik.
Asmara: Malu-malu kucing.
Kepribadian: Jika kamu berusaha keras untuk menyingkirkan pikiranmu yang sering kekanak-kanakan, kamu punya potensi yang tinggi untuk sukses.

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Mencoba menyelesaikan masalah dengan emosi yang menggebu-gebu sebenarnya, sih, bisa aja. Toh kamu sering melakukannya. Akan tetapi, lebih baik bila kamu meluruskan suatu masalah secara baik-baik. Bicaralah dengan tenang, dengan situasi di sekitarmu yang tenang pula. Dengan begini suasana hatimu akan terbawa untuk lebih santai.

Kesehatan: Ngantuk melulu.
Keuangan: Pengeluaran besar-besaran.
Asmara: Prospek kurang cerah.
Kepribadian: Kamu senang beradu mulut dengan orang lain dan kamu nggak terlalu perduli akan perasaan lawan bicaramu

Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Ada beberapa hal yang bakal hilang dari hidupmu. Kamu akan merasakan sedih sementara, tapi kamu akan cukup cepat bangkit kembali karena sadar betul bahwa untuk sesuatu yang hilang, pasti kamu akan mendapatkan suatu hal lain lagi yang baru.

Kesehatan: Mulailah olahraga teratur.
Keuangan: Mau dapat rejeki.
Asmara: Cinta itu harus seimbang dala, memberi dan menerima.
Kepribadian: Kamu sadarn banget dengan apa yang kamu hadapi. Karena itu cobalah cari hikmah akan peristiwa yang sudah kamu lalui.

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Jangan lupa untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiranmu. Minggu ini kamu memiliki cukup banyak beban pikiran, sehingga badanmu pun jadi ikut-ikutan kurang fit. Maka dari itu, apabila ada tanggung jawab yang harus kamu kerjakan, cobalah atur jadwalmu sebaik mungkin, agar kedua kebutuhan tetap terpenuhi.

Kesehatan: Jangan lupa istirahat.
Keuangan: Oke.
Asmara: Makin mengenali.
Kepribadian: Kamu nggak suka kalau orang lain melihat aspek-aspek dirimu yang kamu anggap sebagai tanda-tanda kelemahan.

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Nasi sudah menjadi bubur, begitu kata pepatah. Jika kamu telah terlanjur melakukan sesuatu, kamu tidak bisa mengubahnya dengan mengembalikan waktu. Namun, kamu bisa memperbaikinya dengan meluruskan masalah yang ada. Maka dari itu, bila kamu sempat terlibat cekcok mulut dengan seseorang, coba sekarang selesaikan dengan baik-baik.

Kesehatan: Nggak terlalu fit.
Keuangan: Cukup sering berfoya-foya.
Asmara: Mencoba mengenal lebih jauh.
Kepribadian: Api amarahmu dapat dengan mudah tersulut. Kalau sudah begini, kata-kata apa pun bisa dengan mudahnya keluar dari mulutmu.

Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Kamu sadar bahwa ngga selamanya yang indah itu benar. Karena sebetulnya penilaian yang tepat itu dating dari hati nurani. Kalau sudah sadar, cepatlah mengambil langkah dan memutuskan untuk jujur sama diri sendiri dan jangan menyakiti orang lain.

Kesehatan: Keluhan sudah berkurang.
Keuangan: Pemasukan harus lebih besar dari pengeluaran
Asmara: Tanda-tanda asmara mulai tampak.
Kepribadian: Ngga ada salahnya kok mempertahankan pendapat, jangan terlalu pasrah sama keadaan. Tapi kamu harus memperhatikan bagaimana menyampaikan ide dengan baik. - See more at: http://www.gen22.net/2010/03/zodiak-remaja.html#sthash.xtjhCtPp.dpuf


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramalan Zodiak 1 September s/d 7 September 2013
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://misterzodiak.blogspot.com/2013/08/ramalan-zodiak-1-september-sd-7.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar