Ramalan Zodiak Minggu Ini (12 - 18 Agustus 2013)

Posted by Unknown 0 komentar
Ramalan Zodiak Minggu Ini  (12 - 18 Agustus 2013) - Sebelumnya Admin tekankan jika Ramalan Zodiak ini  diambil dari berbagai sumber yang tidak dapat dipercaya, hehee, Segala yang bersifat ramalan tidak sepenuhnya benar, Hasil akhirnya kembali hanya Percaya kepada Allah SWT.

Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo semuanya ada disini, Ramalan Zodiak ini akan di Update tiap Minggu (jika tidak lupa) hehee.. 


Capricorn
21 Desember - 19 Januari

 

Umum  


Sebuah pendekatan yang kompetitif akan membuat Anda selalu siap dengan strategi yang super canggih. Gunakan apa yang sudah Anda ketahui dan logika karena ini akan efektif membantu Anda. Tujuan sudah di depan mata, Anda hanya butuh sedikit lagi waktu untuk mencapainya. Kuning akan menjadi warna yang membawa keberuntungan untuk Anda minggu ini.

Ada peluang bahwa Anda akan terserang stres karena beban pekerjaan yang rasanya tak kunjung berhenti. Ini juga berdampak pada jam tidur Anda. Jika ini terus terjadi, tentu Anda akan terus menerus merasa lesu dan letih di kantor. Selalu ingat untuk tidur tepat waktu dan minum vitamin jika diperlukan. Konsumsi buah juga bisa membantu.


Love


Single : Entah apa yang sedang Anda usahakan sekarang ini, mendekati atau mencoba untuk berkenalan, sepertinya hasil tidak akan datang dalam waktu dekat. Sayangnya, Anda harus berusaha lebih keras lagi. Memang, tidak semua yang kita inginkan bisa kita dapatkan dengan mudah dan cepat. Butuh kesabaran untuk mencapainya.

Berpasangan : Anda dan pasangan seperti tidak kenal lelah. Ke mana-mana selalu berdua, tertawa dan becanda. Ini tentu akan mengundang banyak iri dari luar. Teman Anda atau pasangan bisa saja iri. Tak apa. Ini justru bagus karena kalian sudah hampir kehilangan rutinitas bersama berdua.


Karier & Keuangan


Jika Anda baru saja bergabung dengan sebuah komunitas baru, di dalam atau di luar kantor, ini adalah saatnya untuk mulai membaur dan bergembira dengan kegiatan baru. Hawa liburan masih tercium jadi tidak ada salahnya jika sedikit bersenang-senang. Apalagi Anda masih enerjik sekali.Anda mungkin berpikir bahwa dengan barang mewah atau mahal maka akan menyelesaikan masalah. Ini tentu pikiran yang salah karena akan membuat Anda menjadi super konsumtif. Apapun yang ingin Anda pakai atau gunakan, pilih lah berdasarkan kegunaan dan manfaatnya untuk Anda. Jangan sampai Anda menghabiskan uang hanya karena gengsi. 

 
Aquarius
20 Januari - 18 Februari
 
Umum 

Minggu yang positif. Banyak hal akan terjadi minggu ini termasuk sebuah bingkisan untuk Anda. Ini mungkin dari seorang teman yang tiba-tiba teringat Anda. Sangat menyenangkan ketika orang lain begitu memperhatikan kita hingga tahu apa yang kita butuhkan. Akhir minggu ini luangkan waktu untuk berkumpul dengan teman dan keluarga. Hijau Lemon sepertinya akan membawa keberuntungan untuk Anda.

Terlihat bugar belum tentu sehat. Terlihat kurus belum tentu juga sehat. Anda sendiri yang tahu apa yang terbaik dan fit untuk Anda. Ketika berbicara kesehatan, memang akan agak rumit. Tapi, jika Anda tahu celah untuk melawannya maka Anda tidak perlu khawatir. Perbanyak minum air putih. Anda super enerjik.
 
Love
 
Single : Anda adalah pribadi yang berpikir lurus ke depan. Sayangnya, ini justru akan merugikan Anda dalam hal asmara. Cinta tidak selamanya berjalan lurus. Pasti ada liku-liku di dalamnya. Ini yang mungkin membuat Anda sering mundur. Wah, sayang sekali.

Berpasangan : Anda perlu untuk segera melupakan apa yang terjadi. Ketika sebuah masalah kecil muncul, bicarakan dan ikhlaskan. Jika Anda sudah berkata dan memaafkan maka tidak ada gunanya lagi untuk diungkit dan dibesar-besarkan. Anda dan pasangan bukan anak kecil lagi.
 
Karier & Keuangan
 
Jika Anda bekerja di bidang industri, maka minggu ini Anda akan menerima sebuah kejutan. Bisa jadi menyenangkan bisa jadi tidak. Ini mungkin akan ada kaitannya dengan apa yang selama ini Anda cari, sebuah peluang dan promosi. Ini tentu sebuah perkembangan yang baik. Ambil saja.Ada kemungkinan besar Anda akan kehilangan beberapa aset. Ini mungkin karena Anda yang tidak teliti dalam menghitung. Karena Anda mengetahui di awal, ada baiknya Anda menghitung dan menulis kembali apa yang akan Anda beli. Belanja bulanan adalah waktu yang sangat rawan.



Pisces
19 Februari - 20 Maret

Umum
 


Minggu yang pas untuk rebahan dan rileks untuk beberapa saat. Menikmati waktu dengan teman-teman sepertinya ide yang bagus. Anda juga bisa mengajak keluarga berkumpul dengan teman-teman, atau pasangan Anda juga. Setelah ini, akan banyak kegiatan dan kesibukan yang menyita waktu Anda.

Liburan memang asyik tapi jadi tidak asyik ketika Anda harus sakit karena makan sembarangan. Liburan berakhir, sakit datang. Duh! Mulai kembali minum air hangat dan vitamin agar tubuh tidak mudah sakit.
 
Love
 
Single : Ketika berhadapan dengan kehidupan cinta, yang paling penting adalah jangan membuat ekspektasi berlebihan. Siapa yang Anda inginkan mungkin hanya ada di dalam imajinasi Anda. Wake up! Hadapi realita dan jangan membandingkan dia yang ada di imajinasi dengan dia yang ada di dunia nyata.

Berpasangan : Minggu yang tepat untuk mengadakan sebuah perayaan kecil untuk Anda dan pasangan. Mungkin ini adalah minggu anniversary atau ada sebuah tanggal spesial. Anda bisa membuat masakan untuk pasangan. Anggap saja sebuah latihan sebelum menikah.
 
Karier & Keuangan
 
Beberapa kesempatan sedang dalam perjalanan menuju Anda. Ini mungkin akan ada kaitannya dengan apa yang Anda ajukan beberapa waktu lalu. Kabar bagus karena ini membuka peluang yang lebih banyak. Yang paling penting, Anda harus fokus dan tidak banyak melamun. Konsentrasi sedang Anda butuhkan.Setiap orang memiliki aturan keuangan yang berbeda-beda. Anda mungkin bisa mengambil sedikit pelajaran dan bukan menirunya. Yang harus ada di pikiran Anda adalah bijak dalam keuangan adalah hal yang penting. Oleh karenanya, Anda harus mulai belajar bijak.



Aries
21 Maret - 20 April
 

Umum  


Setelah liburan, Anda masih perlu merefresh pikiran Anda sebelum terjun kembali ke aktivitas normal. Ini memang akan sedikit menyebalkan karena atmosfer liburan yang tidak ingin lepas. Ingat, ada tanggung jawab yang harus Anda penuhi. Keluarga akan selalu mendukung. Akhir minggu bisa menjadi waktu yang tepat untuk belajar sesuatu yang baru.

Cuaca sepertinya mendukung Anda sekali untuk bermalas-malasan. Nah, ini sepertinya juga akan menjadi gejala Anda tidak badan. Ini mungkin ada kaitannya dengan Anda yang masih 'jetlag' karena baru saja menghabiskan waktu untuk berlibur. Waspada dengan tingkat stres Anda, jangan sampai lengah.


Love


Single : Jika Anda menemukan seseorang yang begitu membuat Anda kagum, mengapa tidak coba untuk didekati. Anda dan dia bisa menjadi pasangan yang sempurna, ya walaupun sebenarnya tidak ada yang sempurna. Ini juga akan membuat Anda untuk belajar berkompromi.

Berpasangan : Minta beberapa menit dalam sehari dari pasangan Anda untuk sekedar ngobrol dan membicarakan apa yang terjadi seharian. Ini bisa membuat Anda mengerti keluh kesah masing-masing. Tentu ini akan baik untuk hubungan kalian, apalagi jika Anda menginginkan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.


Karier & Keuangan


Meminta bantuan orang lain, bukan hal yang salah. Apalagi jika Anda memang baru terjun ke bidang ini, mereka akan mengerti. Anda memang akan dituntut untuk menjadi fast learner karena ini yang Anda butuhkan. Serap apa yang senior katakan, pelajari dengan hati-hati.Setiap apa yang Anda tanam pasti akan menghasilkan buah yang manis. Pepatah ini cocok untuk Anda. Jangan cemas karena keuangan Anda akan membaik minggu ini setelah sebelumnya Anda begitu boros. Mulai menabung dan akan ada pemasukan di pertengahan minggu.



Taurus
 
21 April - 20 Mei
 
Umum 

Sepertinya keberuntungan bisa mendampingi keberanian yang hadir pada diri Anda minggu ini. Ini yang kemudian akan membantu Anda untuk melewati hari-hari dalam satu minggu setelah liburan. Semuanya akan berjalan mulus bahkan tanpa harus berusaha keras. Yang harus Anda lakukan adalah menyetir keberuntungan ini sehingga akan membuat Anda meraih tujuan lebih cepat lagi.

Jaga kesehatan karena minggu ini sepertinya Anda akan rawan terserang sakit dan ini tentu akan mengganggu jalannya aktivitas Anda. Perhatikan apa yang Anda konsumsi karena pencernaanlah yang paling rawan. Hindari dulu makanan cepat saji atau minuman bersoda.
 
Love
 
Single : Kehidupan cinta Anda memang sedang tidak menggebu-gebu sekarang ini, tapi Anda akan melihat bahwa beberapa hubungan yang Anda lihat (mungkin teman atau relasi) akan memberi Anda nasehat tersendiri. Ini akan membuat Anda lebih selektif dan tidak sembarangan bermain rasa.

Berpasangan : Memang dibutuhkan sedikit lebih banyak usaha ketika Anda ingin pasangan lebih terbuka atau melakukan sesuatu yang Anda inginkan. Ini memang akan menguras banyak kesabaran dan tenaga. Tak apa, hasilnya akan sepadan.
 
Karier & Keuangan
 
Anda akan mencapai apa yang Anda mau dengan mudah. Jika impian Anda adalah mengubah atau memperbaiki pekerjaan Anda, minggu ini adalah waktu yang pas. Akan ada jalan yang membimbing Anda ke tempat yang Anda mau. Ingat, setiap perjalanan besar akan membutuhkan satu langkah kecil kepastian.Akan ada pengeluaran yang cukup besar. Ini akan membebani Anda tapi ini akan ada kaitannya dengan keluarga, jadi nothing to lose. Jika Anda sedang mencari sebuah jalan lain untuk memperbaiki keadaan finansial Anda, minggu ini celah akan sedikit demi sedikit terbuka.



Gemini
21 Mei - 20 Juni
  
Umum 


Waktunya untuk tidak lagi bergantung pada orang lain dan percaya pada diri sendiri. Keputusan harusnya diambil dengan pertimbangan sendiri dan boleh saja bertanya pendapat pada orang lain. Percaya pada apa yang insting Anda katakan. Biasanya, yang pertama kali terpikirkan itulah jawaban yang benar. Pakai sesuatu dengan warna hijau untuk membuat Anda semakin segar.

Anda sepertinya sedang mudah merasa insecure dengan apa yang ada di sekitar Anda. Kebingungan dan merasa stuck ini yang kemudian memicu stres yang berbahaya untuk kesehatan Anda. Jaga tekanan di level yang rendah dengan menarik nafas dalam-dalam. Sebuah frustasi karena hal kecil jangan dibesar-besarkan.
 
Love
 
Single : Mengatakan hal yang sama di waktu yang sama, tidakkah ini membuat Anda terpikir akan sesuatu? Coba deh renungkan kalimat tersebut. Minggu ini akan ada sebuah ketertarikan lebih untuk melihat apakah yang dikatakan adalah benar atau hanya sekedar menyenangkan Anda saja.

Berpasangan : Anda mungkin tinggal berdekatan atau malah sedang menjalani LDR alias hubungan jarak jauh. Sebenarnya, bukan jarak yang menjamin apakah sebuah hubungan akan langgeng, ini adalah masalah komunikasi dan kepercayaan yang kalian titipkan masing-masing.
 
Karier & Keuangan
 
Waktunya memberi selamat atas apa yang sudah Anda lakukan belakangan ini. Minggu ini memang akan berjalan seperti biasa karena Anda bisa mengatur waktu dengan baik dan pekerjaan juga belum mulai menumpuk. Yang harus Anda ingat adalah ketika Anda mencapai sesuatu, tanggung jawab baru pun akan mengikuti di belakangnya.Kenaikan kondisi finansial memang tidak bisa dilihat dengan kasat mata yang berarti ini bukan tentang jumlah yang masuk tapi seberapa sering. Oleh karena itu, beberapa dari Anda mungkin akan bingung dengan pilihan yang ada. Jangan frustasi, masalah akan segera terpecahkan.



Cancer
21 Juni- 20 Juli
 
Umum
 

Sebuah pesta atau perayaan kecil akan terjadi minggu ini. Akan ada peluang ini akan membantu Anda menghilangkan kecemasan dan galau. Nikmati waktu yang ada dengan siapa saja yang dekat dengan Anda. Lepaskan segala tekanan karena Anda akan memulai hari yang baru dengan aktivitas yang akan lebih menyenangkan.

Sebuah gaya hidup yang mewah memang terlihat menyenangkan. Makan di luar rumah, nongkrong dan segala yang berkaitan memang memberi kita kehidupan sosial yang bagus. Namun, ketika ini justru merusak kesehatan Anda, Anda harus mulai mengurangi kebiasaan Anda ini. Luangkan lebih banyak waktu untuk istirahat dan olahraga daripada window shopping.
 
Love
 
Single : Menunjukkan pesona ke calon gebetan memang asyik. Ini akan membuat Anda sibuk memilih baju dan segala yang membuat penampilan Anda menarik. Jika memang iya, gunakan apa yang membuat Anda cantik dan juga nyaman. Dan yang paling penting, jadilah diri Anda sendiri.

Berpasangan : Sudah lama atau baru saja memulai hubungan memang akan membuat kalian melewati banyak sekali masalah. Nah, untuk membuat hubungan semakin mesra, kalian bisa memperbarui komitmen. Caranya? Lakukan apa yang biasa kalian lakukan saat PDKT.
 
Karier & Keuangan
 
Akan menjadi minggu yang menjanjikan untuk karir Anda jika Anda bekerja dalam bidang desain. Akan ada sebuah tawaran yang datang sekali dan jangan dilewatkan. Untuk yang lain, akan ada perubahan ritme kerja. Ini akan membuat Anda sedikit kewalahan namun jika Anda yakin maka Anda akan mampu melewatinya dengan baik dan terbiasa. Bidang pekerjaan semakin meluas, koneksi semakin banyak maka keuangan juga akan membaik. Ini mungkin tidak akan terjadi secepat kilat tapi mulai dari akhir minggu ini hingga beberapa hari setelahnya Anda akan mulai menyadari bahwa ada perubahan dan peningkatan yang signifikan terhadap finansial Anda.



Leo
21 Juli-21 Agustus

Umum
 

Sebuah tanggung jawab baru terindikasi akan muncul minggu ini. Pasangan akan menjadi sumber kebahagiaan dan sepertinya dia akan melakukan sesuatu yang membuat Anda bangga. Keluarga Anda juga akan membantu Anda untuk rileks dan tidak akan membiarkan Anda jatuh. Minggu ini minggu yang sempurna.

Karena musim liburan masih ada, hati-hati jika Anda sedang berada di jalanan. Memang, disarankan untuk tidak berada lama-lama di jalanan karena akan ada indikasi yang tidak baik minggu ini. Ini mungkin bukan kesalahan yang datang dari Anda, namun orang lain. Oleh karenanya, berhati-hati dan selalu pastikan bahwa Anda dalam kondisi yang fit.
 
Love
 
Single : Sebuah kesempatan untuk dekat dengan orang yang Anda kagumi mulai terbuka. Tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang. Jangan ditunda lagi. Dekati dia, di dunia maya dan dunia nyata. Ini kesempatan langka.

Berpasangan : Biarkan apa yang membebani Anda tertinggal di tempatnya berada. Membawa beban ke luar hanya akan membuat Anda semakin stres. Apalagi jika Anda mulai mengalihkan stres ke pasangan. Wah, this is not the right thing.
 
Karier & Keuangan
 
Pekerjaan akan beres dengan sempurna ketika Anda melakukan dengan fokus dan konsentrasi. Jangan karena bayangan liburan yang masih melekat erat di otak, Anda jadi bermalas-malasan di kantor. Ini akan membahayakan produktivitas dan membawa error ke pekerjaan Anda. Hati-hati, berkhayal itu menguras banyak waktu.Jika Anda sedang mencari cara untuk meningkatkan pendapatan, maka jalan terbaik adalah meningkatkan kinerja. Dengan begini, Anda tidak lagi perlu khawatir karena pendapatan akan naik seiring kerja keras yang Anda lakukan. Yang paling penting untuk diingat adalah tidak ada sukses yang awet dan dicapai dengan waktu dan resiko yang minimal.



Virgo
 
22 Agustus - 22 September

Umum  


Sebuah argumen kecil memang bisa menghancurkan mood. Ini muncul di antara Anda dan keluarga. Mengapa harus mengambil hati atas perkataan yang mungkin saja muncul karena emosi dan lelah. Hindari berkonfrontasi dengan siapapun. Adu pendapat boleh saja, asal tidak merugikan Anda dan merusak konsentrasi. Minggu ini akan diisi dengan pekerjaan yang lumayan banyak maka hindari beban pikiran yang berlebihan.

Jika Anda banyak menghadap komputer akhir-akhir ini atau sering menghabiskan waktu untuk online, hati-hati, akan ada indikasi kesehatan mata Anda terganggu. Luangkan waktu untuk melihat hal lain selain monitor dan layar ponsel. Ada indikasi sakit kepala juga.
 
Love
 
Single : Mengatur kehidupan cinta memang tidak semudah mengatur keuangan atau hal lainnya. Ketika hal lain bisa Anda lakukan dan pikirkan dengan logika, tidak begitu dengan urusan cinta. Ini membutuhkan hati dan insting yang lebih. Maka dari itu, pakai hati Anda dan minta bantuan logika untuk keep you in track.

Berpasangan : Bosan dan jenuh dalam suatu hubungan adalah sesuatu yang biasa terjadi. Ketika ini terjadi, Anda mungkin akan dihadapkan dengan pilihan yang membingungkan. Dilema, lakukan saja hal baru dengan pasangan.Atau Anda bisa mengajak pasangan Anda untuk ikut hang out bersama Anda dan teman-teman nongkrong Anda.
 
Karier & Keuangan
 
Membuat senior terkesan pasti memberikan sebuah keuntungan untuk Anda. Jika Anda ingin melakukan sesuatu yang membuat orang lain terkesan, pastikan ini juga akan bermanfaat bagi diri Anda sendiri. Harus ada pelajaran dan pengalaman baru yang Anda rasakan. Hati-hati dengan jebakan keuangan dan investasi yang terlihat menggiurkan. Sangat disarankan untuk Anda tidak gegabah dalam mengambil keputusan apalagi jika resiko yang diambil sangat besar. Terlebih, lanjutkan penyelidikan Anda jika Anda ingin informasi yang lebih banyak. Di luar itu, kondisi keuangan Anda dalam keadaan yang baik-baik saja.



Libra
 
23 September - 22 Oktober

Umum  


Liburan memang sudah hampir habis, tapi tidak ada salahnya jika Anda meluangkan waktu bersama dengan teman-teman dan have fun. Istilahnya, tinggalkan dulu high heels dan grab your flat shoes. Ini bisa menjadi ritual yang asyik dan membuat Anda awet muda karena Anda akan banyak senyum dan tertawa. Terlebih, setelah ini Anda akan kembali ke aktivitas normal.

Karena banyak beraktivitas di luar ruangan, maka sangat dianjurkan untuk Anda melindungi kulit dengan berbagai amunisi seperti lotion dan sun block, apalagi jika Anda berencana untuk pergi ke pantai.It's a must. Pilih lotion dan amunisi untuk kulit yang mengandung cukup SPF agar sepulang liburan kulit tetap sehat.


Love


Single : Anda mencerahkan hidup orang lain atau dalam arti lain Anda memberikan warna dan kebahagiaan untuk banyak orang. Anda memang pribadi yang mudah bergaul karenanya ini adalah nilai plus untuk Anda. Karena sifat Anda inilah Anda harus menemukan sosok yang bisa seimbang dengan Anda.

Berpasangan : Ini akan menjadi minggu yang aneh entah karena alasan apa. Tapi untungnya, dengan adanya pasangan ini semakin mudah untuk dijalani. Jangan terburu-buru dalam melakukan sebuah proses. Terlebih Anda tidak selalu bisa menekan keadaan.


Karier & Keuangan


Gunakan apa yang Anda ketahui dan kepandaian Anda demi karir Anda ke depan. Percaya pada insting akan membawa Anda ke tempat yang lebih baik. Terlebih, harus ada niat baru ada jalan. Ketika niat sudah didapat, langkahkan kaki Anda ke anak tangga yang pertama. Akan sulit, tapi kalau bukan sekarang, kapan lagi?Sepertinya akan ada pemasukan yang tertunda. Sebelumnya seperti yang sudah terencana, Anda akan menerima pemasukan, tapi ini mengalami penundaan. Ini memang akan menyebalkan. Tapi, jangan khawatir, justru dengan penundaan ini Anda akan lebih teliti lagi. 


 
Scorpio 
23 Oktober - 22 November   

Umum 


Sifat refleks dan introspektif akan sering muncul minggu ini. Secara umum, minggu ini akan diisi dengan kegiatan yang membuat mood Anda naik turun. Mulai dari pekerjaan yang sudah mulai menyapa dan suasana yang belum kondusif karena 'jetlag' liburan. Luangkan waktu beberapa saat untuk menjernihkan kepala dan bersiap dengan kegiatan normal. Pakai sesuatu dengan warna magenta untuk menarik energi positif.

Jaga kesehatan dengan mengatur tekanan dari luar yang datang. Stres, tekanan pekerjaan dan masalah dengan keluarga atau pasangan bisa saja menjadi pemicu. Apalagi ketika terlibat masalah, Anda jadi sembrono dalam hal makanan. Sehat itu kombinasi makanan, olahraga, jiwa dan mental yang seimbang.
 
Love
 
Single : Tidak ada yang meminta Anda untuk selalu jual mahal demi mendapatkan cinta yang sepadan. Dalam cinta, Anda akan mengenal apa itu kompromi yang berarti Anda bisa mentoleransi apa yang orang lain lakukan.

Berpasangan : Jenuh dengan keadaan yang ada? Ajak saja pasangan untuk mencoba sesuatu yang baru. Jika biasanya Anda dan dia hanya menghabiskan waktu berdua di mall, coba saja pergi ke taman atau tempat rekreasi yang berudara segar. Pasti asyik dan pastinya berbeda.
 
Karier & Keuangan
 
Sepertinya semua berjalan dengan sangat lamban. Apalagi hari pertama setelah liburan adalah hari yang berat. Anda -pasti sudah melihat aura ini saat Anda berada di kantor. Badan memang di kantor tapi pikiran masih melayang liburan. Wake up! Ini adalah realita yang harus dijalani. Tanggung jawab yang sudah diterima harus dijalankan dengan baik.Untuk Anda yang bekerja dalam bidang kreatif, minggu ini akan menjadi minggu yang asyik karena akan ada pemasukan lebih. Anda akan menerima banyak pekerjaan dan imbasnya tentu saja pendapatan yang semakin bertambah. Sepertinya, promosi harus segera ditambah karena dengan begini maka Anda akan semakin mendapat banyak pemasukan.



Sagitarius 
23 November - 20 Desember 

Umum 


Butuh bantuan dari keluarga atau teman bukanlah hal yang memalukan. Semua orang juga membutuhkan helping hand. Yang jelas, jangan lupa untuk berterimakasih karena pertolongan mereka. Di akhir minggu, Anda malah akan dimintai bantuan oleh seorang teman. Ini bisa membuat hubungan Anda dan dia semakin erat. Pakai warna pink untuk membuat Anda semakin ceria.

Jika Anda memiliki gangguan tertentu pada tekanan darah, jangan ragu untuk memeriksakan sehingga Anda akan mengetahui apa yang boleh dan tidak untuk dikonsumsi. Walaupun begitu, minggu ini akan menjadi minggu yang menyenangkan karena kesehatan Anda mulai membaik. Yang paling penting, hindari makanan pedas.
 
Love
 
Single : Esay come, easy go ini memang menjadi kebiasaan Anda dalam PDKT. Anda memang cepat bosan apalagi jika progres PDKT yang tak juga menemukan titik temu. Aduh, mungkin ini salah cara yang kalian gunakan atau komunikasi yang tidak sejalan. Tidak salah memang jika tidak memaksakan ketika tidak 'klik' dengan dia.

Berpasangan : Minggu ini adalah minggu yang pas jika Anda ingin membuat sebuah pembicaraan yang super dalam atas hubungan kalian. Jika Anda sedang menjalani LDR, ini tentu penting karena intensitas pertemuan yang tidak biasa. Memendam perasaan tidak pernah ada gunanya.
 
Karier & Keuangan
 
Sebuah perkembangan positif akan muncul di pekerjaan Anda. Memang, suasana kantor masih serba liburan. Tapi, jika Anda tahu bahwa pekerjaan ada untuk diselesaikan maka Anda akan mengerti dan segera menyelesaikannya. Ingat, menunda-nunda pekerjaan sangatlah tidak baik apalagi jika Anda sedang ingin mendapatkan promosi.Anda akan merogoh kocek dalam untuk suatu kebutuhan. Walaupun banyak atau sedikit, ini sangat sepadan dengan apa yang Anda dapat. Jangan disesali. Ingat, posisi finansial Anda memang stabil tapi jangan sampai ini membuat Anda membeli lebih dari apa yang Anda butuhkan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramalan Zodiak Minggu Ini (12 - 18 Agustus 2013)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://misterzodiak.blogspot.com/2013/08/ramalan-zodiak-minggu-ini-12-18-agustus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar